Sabtu, 5 Oktober 2019

Alkitab

*QUR'AN BERTANYA PADA  ALKITAB*

*QUR'AN    :* Apa nama Anda?

*ALKITAB :* Saya tidak tahu!

*QUR'AN    :* Nama saya adalah *QUR'AN* *(Surah 36: 2)*

*QUR'AN    :* Dari mana anda berasal?

*ALKITAB :* Saya tidak tahu!

*QUR'AN    :* Dari ALLAH (Tuhan) *(Surah 39: 1).*

*QUR'AN    :* Apa agama anda?

*ALKITAB :* Kristen!.

*QUR'AN    :* Islam, *(Surah 3:19).*

*QUR'AN    :* Apakah orang kristen menginstruksikan untuk pergi ke gereja pada hari minggu?.

*ALKITAB :* Tidak, mereka memilih hari itu sendiri!

*QUR'AN    :* Ya, saya menginstruksikan muslim untuk pergi ke masjid pada hari jum'at *(surah 62).*

*QUR'AN    :* Mengapa anda tidak pakai bahasa asli anda?

*ALKITAB :* Karena orang-orang telah banyak melakukan perubahan tentang diriku!

*QUR'A N   :* Saya dalam bahasa asli, bahasa arab dan tidak rusak *( Surah 12: 2).*

*QUR'AN    :* Mengapa anda memiliki banyak kontradiksi?

*ALKITAB :* Karena aku ditulis oleh orang-orang yang tidak dikenal(Yeremia 8: 8)!

*QUR'AN    :* Aku tidak punya kontradiksi karena aku dari ALLAH ( Tuhan) *(Surah 4: 82).*

*QUR'AN    :* Mengapa anda banyak kesalahan dalam dunia?

*ALKITAB :* Karena saya banyak orang-orang yang menulis tetapi tidak benar, konyol dan saya mengatakan kelinci mengunyahnya(Imanat 11: 6).

*QUR'AN    :* Saya tidak memiliki kesalahan bahkan apa yang ada didunia sudah tertulis padaku dan ilmu pengatahuan modern pun sudah tertulis padaku *( Surah 25: 61).*


©

Tiada ulasan:

Catat Ulasan