Ahad, 18 Mac 2018

Poligami

*AKUR walau BERISTERI BANYAK*

Saya menikah 1997 ketika itu saya umur saya sedang matang2nya sekitar 30 tahun, dan istri saya berumur 22 tahun.

Di tahun kesepuluh, istri mendorong saya untuk menikah lagi, sebenarnya saya sudah merasa cukup dengan 1 istri.

Tapi istri trus memaksa... dan malah mengenalkan dan melamarkan yg umur 20 thn, status janda anak 1, ditinggal mati Suami.., akhirnya kami menikah.

 Kehidupan berjalan empat tahun, kedua istri saya sepertinya berkompromi, memaksa saya untuk mencari istri utk yg ketiga.
Saya bilang "sudah, aku beristrikan kalian berdua saja, aku merasa belum bisa adil, aku takut jika hal ini memberatkanku kelak......, sudah cukup..."

Jawab mereka, "kami ikhlas kok.., kami merasa Papa sudah adil kok.., kami carikan madu lagi ya Pa......

Mereka semakin merajuk dan memaksa sambil memberikan informasi ada janda umur 20 tahun tanpa anak".

Akhirnya kami menikah.....

Berjalan nya waktu, kehidupan poligami ini.., istri2 dan anak2 saya semakin akrab..., dan  tidak ada masalah diantara mereka.

Suatu hari, aku di kagetkan oleh unjukrasa... mereka.

 Ketiga istri dan anak2ku!! Mereka sepakat menuntutku untuk menikah lagi...!

Mencari isteri yang ke empat...!!!

MasyaALLAH...
Aku bingung.

Akhirnya ditengah kebingunganku....
Seseorang yang sangat dekat menegur ku!

*Bang... bangun!*
*Bang.... bangun!*
dah pagi nanti lambat kerja!


Ohhh ternyata cuma mimpi!

Aduhhhhh sayang sekali...

😀😊😆

Tiada ulasan:

Catat Ulasan